Michael Owen, menilai bila wasit sudah salah menyerahkan penalti pada laga melawan PSG

Michael Owen, menilai bila wasit sudah salah menyerahkan penalti pada laga melawan PSG

canada20mgtadalafil – Mantan pemain Manchester United, Michael Owen, menilai bila wasit sudah salah menyerahkan penalti pada laga melawan PSG. Owen mengatakan bila Presnel Kimpembe tidak berada dalam posisi aktif saat bola tentang tangannya.

Manchester United meyakinkan kemenangan Togel Sidney atas PSG melewati penalti Marcus Rashford. Gol tersebut menciptakan laga selesai dengan skor 3-1.

Skor tersebut membuat Manchester United berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions. The Red Devils unggul agresivitas gol tandang atas PSG.

Namun, tidak seluruh pengamat sepakat bila Manchester United berhak mendapat tendangan penalti pada akhir-akhir pertandingan. Dua mantan penggawa The Red Devils, Michael Owen dan Owen Hargreaves, ialah pengamat tersebut.

 

Jika wasit berpikir netral, ia tidak akan memberikan penalti. Tangan Kimpembe tidak berada dalam kondisi yang wajar, ia tidak sengaja mengenai bola dengan tangannya, ujar Owen.

Saya rasa, jika anda bertanya kepada para mantan pemain, mereka akan sepakat kalau itu tidak penalti. Bahkan, Rio Ferdinand sepakat dengan kami, ujar Hargreaves.

Ada perbedaan yang sangat besar karena VAR. Hal itu mengubah cara pandang dalam sebuah pertandingan, ungkap Owen.

Manchester United menjadi klub ketiga pada babak 16 besar Liga Champions 2018-19 yang mampu membalikkan kedudukan setelah berada dalam posisi tertinggal pada laga leg pertama. Selain The Red Devils ada Ajax dan FC Porto.